Lima Pantai Terbaik untuk Momen Valentine

Kamis, 09 Februari 2017 - 15:20 WIB
Lima Pantai Terbaik untuk Momen Valentine
Lima Pantai Terbaik untuk Momen Valentine
A A A
JAKARTA - Banyak cara untuk mengisi Valentine bagi mereka yang merayakannya. Selain makan malam romantis, juga dijadikan pasangan untuk berlibur. Ada tempat yang tepat untuk mengisi momen kasih sayang.

Mengunjungi pantai selalu menjadi tempat favorit untuk pasangan kekasih. Pasalnya, Pantai memiliki pemandangan yang indah dan cocok untuk pasangan kekasih.

Mengutip Travelerstoday, berikut lima pantai yang cocok saat momen hari Kasih Sayang.

1. Pantai Maldives, Maladewa
Maldive atau Maladewa selalu menjad tujuan wisata populer untuk bulan madu. Tak heran beberapa pasangan yang menikah cocok untuk menikmati liburan saat momen kasih sayang.

Sebab, Pantai Maldive memberikan pantainya yang cantik. Diantaranya , hamparan pasir putih nan lembut yang sangat memikat hati. Lalu air pantainya yang masih biru dengan pemandangan alam ini melengkapi hari libur Anda.

2. Pantai Hawaii, Amerika Serikat
Hawaii merupakan kepulauan yang terletak di benua Amerika ini menjadi surga liburan bagi pasangan kekasih . Hawaii memiliki pantai yang elok serta beberapa pemandangan yang sangat indah. Semua fasilitas yang diinginkan membuat Hawaii sebagai tempat liburan yang menyenangkan.

Apalagi Hawaii menjadi tempat liburan favorit bagi selebritas dunia khususnya artis papan atas Hollywood. Hampir semua selebritas terkenal Amerika Serikat pernah mengunjungi Hawaii. Oprah Winfrey sampai mantan Presiden Amerika Barack Obama memilih berlibur di Hawaii.

3. Pantai Seminyak, Bali
Bali menjadi destinasi wisata yang diincar para turis dunia. Ini karena pesona alamnya yang indah. Diantaranya adalah Pantai seminyak ini atau biasa disebut dengan nama Pantai Dhyanapura.

Pantai ini menghadirka pasir lembut dan landai. Disini wisatawan yang tengah menikmati liburan romantisny dapat menikmati panorama keindahan Matahari tenggelam yang cantik. Tidak hanya itu, pasangan kekasih pun bisa berjemur dikarenakan pantai ini memang sangat cocok untuk berjemur.

4. Pantai Corsica, Prancis
Prancis memang dikenal sebagai negara romantis. Banyak pasangan kekasih mengunjungi negara tersebut dan mengabadikan momen di menara Eiffel yang terkenal itu.

Namun, untuk bulan madu, negara ini juga memiliki pantai indah, namanya Pantai Corsica yang berada bagian selatan Prancis. Pantai ini berada dekat dengan laut mediterania yang menampilkan keindahan luar biasa. Terdapat pohon kelapa yang masih natural serta beberapa bukit yang berada di wilayah pantai tersebut. Pantai Corsica ini dikenal dengan pantai yang romantis.

5. Pantai Gili Trawangan, Lombok
Pantai Gili Trawangan di Lombok menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia. Keindahan pantai yang ditampilkan membuat beberapa wisatawan memilih pantai tersebut dengan destinasi terbaik.

Kelebihan Gili Trawangan dibandingkan dengan pantai lain adalah pengunjung dapat menikmati sunset dan juga sunrise sekaligus di pantai ini! Hal ini terjadi karena Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap timur dan menghadap barat, dan jaraknya tidak terlalu jauh. Sehingga, baik sunrise maupun sunset dapat Anda nikmati di pantai ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)